Cara Agar Disayang Dan Dicintai Istri

Cara Agar Disayang Dan Dicintai Istri
CARA AGAR DISAYANG DAN DICINTAI ISTRI

Assalamualaikum ustad
Perkenalkan saya iwan,saya baru menikah 3 bulan yang lalu dengan seorang gadis pujaan saya dan sekarang saya sedang ada masalah dengan istri saya ustad,saya mohon solusi nya..masalah ini sudah ada sejak pertama menikah

Kondisi rumah tangga saya sekarang dalam keadaan tidak menentu..saya ingin sekali mempertahankan nya ustad,masalah nya adalah istri saya tidak betul betul mencintai saya dan menikah dengan saya karena terpaksa dan saya baru tau hal itu baru baru ini ustad,sebelum menikah saya kenal dengan dia sekitar 2 tahun sebagai teman namun kami tidak berpacaran dan sejak pertama kenal saya langsung bilang saya suka sama dia dan ingin menikahi nya tanpa pacaran,setelah kenal 2 tahun saya memutuskan melamar nya dan di terima ustad dan akhir nya sy menikah setelah lebaran kemarin walaupun dia setelah saya lamar sempat ragu sama saya

Masalah yang terjadi sekarang seperti ini ustad
- istri saya sama sekali acuh terhadap suami nya,lebih mementingkan diri sendiri,tidak patuh oleh suami,dan lalai dalam tugas nya sebagai istri,sering cek cok masalah sepele dan selalu berkata kalo kamu gak tahan sama saya kamu boleh tinggalin saya,kalo masi mau ya sabar aja..terus terang kata kata itu sangat menyakitkan bagi saya ustad,namun saya tidak ingin ada perceraian ,saya selalu bersabar namun saya juga sering bertanya sabar saya untuk apa..untuk menunggu kamu berubah cinta sama saya atau sabar untuk selalu kamu sakiti..namun dia gak pernah jawab dan selalu jawab saya gak ada rasa sama kamu

- masalah kedua ..sebelum menikah dia pernah bilang ke ayah nya mau membatalkan pernikahan ayah nya setuju namun ibu nya menolak dengan alasan tidak baik dan malu dengan keluarga akhir nya dengan terpaksa si wanita tidak jadi membatalkan dan si ayah pun setuju karena si ayah tergantung dari si wanita ..ayah nya tidak pernah memaksa dia mau menikah dengan siapa saja asalkan si pria org baik baik dan hal ini baru saya ketahui belum lama ini

- masalah ketiga dalam hal berhubungan intim ustad..terus terang dalam hal ini kadang nafsu saya gak menentu kadang sedang ingin berhubungan dalam seminggu 3x atau 2x namun si wanita hanya mau melayani suami 1x dalam seminggu dan kalau pun melayani dia ogah ogahan

Masalah nafkah saya selalu menafkahi selama ini dan sampai sekarang,hubungan saya dengan kedua org tua nya baik dan gak ada masalah.dan alhamdulilah dalam solat 5 waktu kami berdua masi menjaga dengan baik

Terus terang ustad saya ingin sekali istri saya berubah..apa yang harus saya lakukan dalam hal mempertahankan rumah tangga ini ustad

Terima kasih sebelum nya ustad

JAWABAN

Tidak mudah merubah perasaan hati. Dari rasa hambar menjadi rasa cinta. Terutama bagi seorang yang tidak mudah jatuh cinta seperti istri anda.

Apa yang bisa anda lakukan adalah berusaha bersikap normal, baik, stabil, dan tidak mudah emosi. Tidak adanya cekcok atau minimnya terjadi cekcok akan membuat istri minimal menyukai kepribadian anda. Tidak membenci anda. Suka sebagai teman akan bisa meningkat menjadi cinta. Bukankah banyak terjadi hubungan persahabatan lawan jenis berubah menjadi hubungan cinta?

Jadi, fokuslah pada menjaga sikap diri sendiri. Rubahlah dari sikap galau menjadi sikap yang tenang, sabar. Jangan pedulikan sikap istri yang kurang menyenangkan. Fokuslah bagaimana anda bersikap normal dan stabil. Dan ini bisa dimulai dengan cara merubah pola pikir (mindset) dari peminta menjadi pemberi. Berilah yang terbaik untuk istri anda, dan jangan berharap balasan apapun darinya.

Selain itu, jangan lupa berdoa pada Allah. Baca doanya di link berikut: Doa Agar Disayang

HUKUM MEMAKAI PENYAMBUNG PENIS UNTUK MEMBAHAGIAKAN ISTRI

Assalammu'alaikum
Ustadz yang dimuliakan oleh Allah, saya telah menikah dan telah dikaruniai anak .Tapi menurut saya & istri ukuran penis saya kecil, jadi untuk lebih memuaskan istri , saya berencana untuk membeli kondom yang berfungsi untuk menyambung penis. Yang mau saya tanyakan Apakah menurut hukum syar'i dibolehkan atau diharamkan memakai kondom tsb.
Terima kasih atas jawaban dari pertanyaan saya ini
Wa'alaikum salam

JAWABAN

Kalau hal itu dapat membahagiakan dan menyenangkan istri dan tidak mengganggu kesehatan, maka dibolehkan. Karena, itu adalah masalah muamalah (non ibadah) dan hukum asal masalah muamalah adalah boleh. Baca detail: Kaidah Fikih

Dalam Al-Quran QS Al-Baqarah 2:223 disebutkan bahwa suami dibolehkan untuk berhubungan intim dengan cara bagaimanapun dengan istrinya kecuali anal seks.

نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَّكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّىٰ شِئْتُمْ
Artinya: Istrimu adalah ladang bagimu. Maka perlakukan ladangmu darimanapun engkau suka.

Dalam tafsir Ibnu Katsir dijelaskan:

قال ابن جريج في الحديث : فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم : " مقبلة ومدبرة ، إذا كان ذلك في الفرج "
Artinya: Ibnu Juraij berkata dalam hadits Rasulullah bersabda "dari belakang dan dari belakang" (itu boleh) selagi tetap di vagina.

Maksud implisit dari penjelasan ayat adalah bahwa menyenangkan istri dan mencumbunya dengan berbagai posisi dibolehkan dalam Islam. Baca juga: Cara Harmonis dalam Rumah Tangga

AGAR ISTRI PERTAMA SETUJU SUAMINYA POLIGAMI

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh.

Saat ini saya sudah melakukan poligami dengan nikah Siri. Istri pertama saya sudah saya kasih tahu. Saya ingin menikah resmi menurut aturan pemerintah, tetapi istri saya tidak mau tanda tangan.

Pertanyaan saya :

1. Bagaimana caranya supaya saya bisa menikah secara resmi di KUA sementara istri pertama saya tidak mau tanda tangan.

2. Apakah tidak Ada aturan pemerintah yang memberi pengecualian jika istri pertama tidak menyetujui?

3. Apa yang sebaiknya saya lakukan, karena istri kedua saya selalu menuntut untuk nikah resmi agar Anak saya bisa mendapatkan akte dengan tertulis nama saya sebagai bapaknya.

Terimakasih.
Wasssalamu alaikum warohmatullah wabarokatuh.

JAWABAN

1. Membujuk dan meyakinkan istri pertama bahwa anda akan berbuat adil. Kalau tetap menolak, mungkin anda perlu sedikit 'menggertak' dia bahwa kalau mesti memilih salah satu maka anda akan memilih yang kedua. Baca detail: Makna Adil dalam Poligami

2. Tidak ada. Baca detail: KHI

3. Tidak ada yang bisa anda lakukan kecuali apabila anda punya KTP ganda, atau punya teman dekat di lingkungan KUA yang dapat mengesahkan dan meresmikan pernikahan anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url